Ibu Jambak dan Banting Anaknya yang Masih Berusia 3 Tahun karena Hal Ini

0

Sebuah video rekaman penyiksaan ibu terhadap anaknya baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Dalam video terlihat sang ibu memukuli anaknya yang masih berusia tiga tahun karena diduga menghilangkan gadget ibunya.

Dilansir Viral4Real, video mengerikan ini direkam di rumah mereka di Bahia Blanca, Buenos Aires, Argentina, Kamis (11/1/18),

Sambil menyiksa, ibu tersebut berteriak dan mengancam anaknya. “Kenapa kamu tidak ingat di mana kamu tinggalkan barang itu? Berikan aku tablet itu, kau memegangnya di ujung meja tadi saat aku baru kemari. Berikan padaku karena aku akan membunuhmu,” kata wanita tersebut.

Bocah berusia 3 tahun tersebut disiksa dengan diangkat dan cara dijambak. Dia juga mendapat tendangan dari ibunya yang terus menuduhnya telah menghilangkan tablet.

Bingung dan takut, anak itu mulai menangis dan cemberut. Bukannya menunjukkan belas kasihan terhadap putrinya, wanita itu malah terus menyiksanya secara verbal dan fisik.

Untungnya, anak itu diselamatkan dan sekarang berada dalam pengawasan layanan sosial. Selain anak perempuan itu, dua saudara kandungnya pun turut dibawa. Tidak diketahui secara pasti apakah wanita kejam itu ditangkap atau didakwa atas penyiksaan terhadap anaknya. []

Artikel Terkait :

Kamu Sedang Offline