Unik, Informatif , Inspiratif

Ilmuwan Temukan Mumi Alien Berjari 3

0

Seorang ilmuwan di Peru, menemukan sepasang mumi berjari tiga yang diklaim tidak seperti manusia, melainkan seperti alien. Profesor Konstantin Korotkov dari Universitas Riset Nasional Rusia, mengatakan bahwa mereka telah menemukan mumi yang seperti manusia, namun bukan homo sapiens.

Korotkov telah memeriksa mumi yang ditemukan di Nazca, Peru, berasal dari 6.500 tahun yang lalu. Masing-masing mumi yang mereka temukan memiliki dua lengan, dua kaki, kepala, sepasang mata dan mulut.

Namun daru hasil pemindaian dengan sinar-X ditemukan bahwa jaringan yang mereka miliki bersifat biologis dan komposisi kimianya menunjukkan bahwa mereka seperti manusia.

Disebutkan, DNA mumi tersebut mempunyai 23 pasang kromosom seperti manusia, di mana keempat mumi yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, masing-masing memiliki kromosom Y. Mereka nampak seperti manusia, namun sebenarnya tidak. Keempat mumi tersebut adalah non-manusia.

Sementara beberapa ilmuwan lain menganggap mumi tersebut palsu. Namun Vivanco, spesialis skeleton, mengatakan bahwa ada banyak rincian yang menunjukkan bahwa mumi itu adalah nyata. Dikatakan, untuk menciptakan tengkorak dengan karakteristik tersebut adalah tugas yang sangat sulit. Ilmuwan tersebut mengatakan bahwa jika semua tengkorak tersebut palsu, merekalah yang pertama kali akan mengatakan dan melaporkannya.

Sebuah video mengenai penemuan yang juga disebut mumi alien tersebut dirilis pada Juni tahun lalu di kota kuno Nazca, Peru.

Diklaim, tubuh makhluk luar angkasa itu digali saat mereka melakukan penggalian gua-gua misterius. Penonton yang melihat mengatakan bahwa ‘mayat’ tersebut terlihat seperti kardus setengah jadi. Penonton lain berkata mayat tersebut nampak seperti semen putih

Dalam sebuah dokumenter singkat tentang temuan aneh tersebut, Korotkov mengklaim bahwa mereka adalah ‘makhluk lain’ alias bukan manusia.  []

Sumber: kabar6.com


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.