iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Foto: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (oketekno)

Indonesia Resmi Jual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Besok!

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Foto: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (oketekno)

INSPIRADATA. Apakah anda menunggu-nunggu rilisnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus? Bagi anda yang telah lama menantikan ternyata ada kabar menggembirakan untuk anda.

Dilansir oleh CNNIndonesia, Rabu (29/3/2017). Besok, pada Kamis 30 Maret 2017, dua generasi teranyar iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dipastikan akan tersedia secara resmi di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi oleh CEO Erajaya Hasan.

“Semua varian warna Rose Gold, Gold, Silver, Black dan Jet Black akan tersedia. Kapasitas penyimpanan mulai dari 32GB, 128GB, dan 256GB juga ada,” ujar Hasan.

Menurutnya, dia pun belum bisa memastikan apakah varian terbaru iPhone 7 dan 7 Plus berwarna merah nantinya akan turut tersedia. Karena dia masih menunggu kabar dari Apple, apakah warna merah akan tersedia di Indonesia.

Ketika disinggung mengenai molornya kemunculan dua generasi terbaru iPhone di Indoneia, Hasan beralasan hal itu lantaran pihak Apple yang berusaha memenuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

BACA JUGA: 

Kenapa Smartphone Xiaomi Bisa Laku Tanpa Iklan?

“Saya rasa hanya tertinggal beberapa bulan sejak dirilis September lalu, sampai saat ini animo masih tinggi dan banyak yang tunggu kemunculannya secara resmi,” ujar Hasan.

Meski enggan membocorkan harga jual keduanya, Hasan hanya memastikan seluruh jaringan Erajaya akan menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *