Indra Sjafri (foto: bolanasional)

Indonesia U-19 Gagal ke Semifinal, Indra Sjafri: Maaf dan Terima Kasih atas Dukungannya

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri menyayangkan kegagalan pihaknya melaju ke babak final Piala AFF U-18.

“Minta maaf dan terima kasih banyak atas dukungan masyarakat Indonesia,” kata Indra dari Yangon, dalam keterangan rilisnya, lansir Republika.co.id

Pada babak semifinal, Garuda Nusantara kalah adu penalti 2-3 dari Thailand dalam laga yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Myanmar, Jumat (15/09/2017) sore WIB. Selama 90 menit alias waktu normal, kedua kubu bermain imbang 0-0.

Indra berterima kasih atas perjuangan anak asuhnya. Apalagi sejak babak kedua dimulai, skuat Garuda Nusantara bermain dengan 10 orang. Saddil Ramdani yang baru masuk menggantikan Feby Eka Putra, dikartu merah wasit karena menyikut salah satu pemain Thailand.

Ia melihat Egy Maulana Vikri dan rekan-rekan memperoleh banyak peluang usai jeda. Kendati demikian tak satupun berbuah gol. Skenario adu penalti pun, sudah mereka persiapkan selama pemusatan latihan di Yogyakarta, dan di Karawaci (Tangerang).

Terkait kartu merah Saddil, Indra mengaku melihat dari dekat kejadian tersebut. Menurutnya anak asuhnya justru disikut terlebih dahulu. “Saya menyayangkan wasit langsung beri dia kartu merah. Besok kami recovery dan pemain harus istirahat cukup. Pemain sedih karena harusnya pertandingan ini milik kita,” ujar juru taktik berusia 54 tahun ini.


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *