, Ingin Badan Tinggi dalam Seminggu? Begini Caranya, Simak Penjelasannya!
Unik, Informatif , Inspiratif

Ingin Badan Tinggi dalam Seminggu? Begini Caranya, Simak Penjelasannya!

00

0

 

Hampir kebanyakan orang menginginkan badan yang tinggi dan atletis. Tetapi, tidak sedikit orang yang ingin mempunyai badan tinggi malas untuk berolahraga dengan rutin. Pasalnya, tidak mempunyai waktu karena bekerja.

Seorang peneliti asal Inggris, Alice Robinson mencoba menaikkan tinggi badan dalam kurun waktu satu minggu. Dan ternyata berhasil, ia menggunakan beberapa teknik. Dalam satu minggu ia berhasil menaikkan tinggi tubuh sebesar 1,5 cm. Nah, Ini dia harasianya!

1. Naik sepeda

Bersepeda adalah olahraga pertama yang dapat menaikkan tinggi tubuh. Yaitu dengan cara menaikkan jok sepeda menjadi lebih tinggi dari biasanya. Gunanya supaya kamu harus meregangkan kaki saat mengayuh pedal sepeda. Tetapi, tidak disarankan untuk terlalu tinggi mengatur nya, karena hal ini dapat menyebabkan rusaknya persendian kaki.

2. Bertahan pada tiang

Latihan yang kedua yaitu dengan berpegangan di tiang dan bertahan selama kuat menahannya. Jika dilakukan secara rutin, latihan ini dapat menambah tinggi tubuh dan juga membantu memperkuat otot tulang belakang serta perut.

3. Berdiri di atas pundak

Untuk melakukan posisi ini, regangkan kaki kamu ke arah atas. Perlu diingat juga bahwa sangat penting untuk menjaga keseimbangan tubuh kamu agar saat kaki ingin turun nggak jatuh tiba-tiba dan mengakibatkan luka.

4. Latihan cobra

Selain dapat menaikkan tinggi tubuh. Latihan kali ini dapat memberikan banyak manfaat seperti meregangkan tulang belakang, meregangkan punggung, perut, pinggul, dan bokong.

5. Membungkukkan tubuh

Ketika kamu membungkukkan tubuh, usahakan posisi kaki lurus. Setelah itu, sentuh jari-jari tangan ke jari-jari kaki. Mulailah pelan-pelan dan secara bertahap.

6. Lompat tali

Lompat tali dan bermain bola basket adalah latihan yang bisa menambah tinggi tubuh kamu. Selain itu, lompat tali juga dapat membantu memperkuat tulang dan otot.

7. Postur kepiting di atas pundak

Selain untuk menambah tinggi badan, latihan ini juga dapat membantu memperkuat otot punggung bawah saat mengangkat bokong kamu ke atas dan ke bawah.

Itu tadi ulasan tentang baagaimana menaikkan tinggi badan dalam kurun waktu satu minggu. Semoga dapat bermanfaat, dan juga memberikan efek sehat pada tubuh. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.