Warga antri agar berfoto dengan Ahok
Foto: Warga antri agar berfoto dengan Ahok

Ingin Foto Bareng Ahok, Warga DKI Wajib Penuhi Syarat Ini!

Warga antri agar berfoto dengan Ahok
Foto: Warga antri agar berfoto dengan Ahok

INSPIRADATA. Selain karangan bunga yang memenuhi halaman kantor Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saiful Hidayat, ribuan warga juga memadati Balai Kota, DKI Jakarta. Namun karena banyaknya permintaan berfoto dengan Ahok warga pun kini harus memenuhi syarat agar bisa berfoto dengan Ahok.

Syarat tersebut adalah warga harus mengantri sesuai dengan nomor antrean yang sudah ditentukan.

“Pagi saja sudah mencapai 1.857, dan untuk sesi kedua itu tadi sudah 654. Jadi total untuk foto bersama Pak Ahok hari ini berjumlah 2.511 warga,” Kata Mawardi. Demikian disitat dari Liputan6, Jum’at (28/4/2017).

BACA JUGA: 

Karangan Bunga ‘Kocak’ untuk Ahok-Djarot

Anies Ingatkan Program Ok Oce, Saat Pesanan Bunga untuk Ahok Meroket

Mawardi menyebutkan data tersebut dihimpun dari nomor antrean yang diberikan kepada setiap warga, sebelum mereka foto bareng Ahok – Djarot.

“Ini supaya lebih tertib, lebih nyaman saat mau difoto dan supaya tidak gaduh. Selain itu, stempel ‘Foto’ untuk mereka berguna sebagai tanda, agar tidak ikut foto kembali, soalnya banyak antrean,” Mawardi menandaskan. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *