Pria berfoto diujung tebing
Foto: Pria berfoto diujung tebing (brilio)

Ingin Terlihat Keren, Pria Ini Terjatuh dari Tebing Saat Berfoto

Pria berfoto diujung tebing
Foto: Pria berfoto diujung tebing (brilio)

INSPIRADATA. Apakah anda seorang traveler dan senang mengabadikan momen saat anda travelling?

Sepertinya anda wajib belajar dari pia yang satu ini. Pasalnya pria ini harus menerima konsekuensi dari tingkahnya saat melakukan sesi foto.

Bukannya foto yang bagus yang di dapat yang ada adalah nyawa taruhannya.

Dilansir oleh Brilio, seorang pria di China ini. Pria bernama Du ini terlihat membuat beberapa pose keren di sebuah tebing yang curam di area Gunung Jigong, China. Bukan pose biasa, pria yang diketahui merupakan seorang pendaki ini bahkan melakukan sebuah lompatan di sebuah batu di pinggir tebing.

Tak cukup hanya melakukan pose lompatan, ia juga melakukan aksi yang lebih ekstrem. Pria berkaus hijau ini bergelantungan di ujung batu sementara badannya berada di sebelah kiri batu, langsung membelakangi jurang. Tangannya yang berpegang pada ujung batu membuat badannya seakan melayang. Orang-orang di sekitarnya pun segera mengabadikan pose kerennya ini.

Luka akibat terjatuh dari tebing
Foto: Luka akibat terjatuh dari tebing (unik)

Tak disangka, aksi berani tersebut malah berujung bencana dan menjadi viral di media sosial China. Saat ia mencoba turun, pegangan pria ini terlepas dan akhirnya ia jatuh terjun ke jurang. Orang-orang yang tadinya memuji aksinya langsung berteriak histeris.

BACA JUGA:

Pertimbangkanlah Hal ini Jika Anda Akan Selfie di Depan Kabah

Untung saja, nyawa pria ini selamat dan masih sadarkan diri. Hanya saja tangan wajahnya mengalami luka-luka akibat insiden ini. Dan jika memang anda ingin berfoto dengan background yang keren sebaiknya perhatikan keselamatan diri juga ya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *