Unik, Informatif , Inspiratif

Ini 3 Hal yang Dirahasiakan Maskapai Penerbangan kepada Anda

0

Terakhir kali Anda berada dalam sebuah penerbangan, ketakutan terbesar Anda adalah ketika mesin pesawat gagal, kemudian Anda meluncur ke bumi dan mengalami kematian.

Untungnya kejadian seperti itu sangat jarang, meskipun ada beberapa insiden buruk yang mungkin saja terjadi.

Selain kemungkinan terburuk diatas, ternyata ada hal buruk lainnya yang mungkin saja telah Anda alami selama ini. Dikutip dari indy100, berikut adalah tiga hal buruk yang tidak akan diberitahukan kepada Anda oleh pramugara/i maskapai penerbangan:

1. Anda mungkin harus berpikir dua kali sebelum minum teh atau kopi

, Ini 3 Hal yang Dirahasiakan Maskapai Penerbangan kepada AndaInvestigasi yang dilakukan oleh NBC menemukan bahwa lebih dari 10% pesawat komersial, memiliki bakteri yang berpotensi membahayakan dalam tangki air mereka yang digunakan untuk menyeduh teh, kopi dan air keran toilet. Persentase ini dianggap “tinggi” oleh regulator penerbangan AS.

2. Toilet bisa dibuka dari luar

Tentu saja hal ini dari sudut pandang keselamatan, sangat masuk akal.
Video ini menunjukkan betapa mudahnya pintu toilet dibuka dari luar:

3. Orang di sebelah Anda mungkin meninggal

Dengan jumlah penumpang penerbangan sebanyak delapan juta orang setiap harinya, mungkin saja ada beberapa orang yang meninggal. Tetapi jika orang yang duduk di sebelah Anda meninggal di pesawat, jangan berharap pramugari akan memberitahu Anda tentang hal itu.

Seorang anggota awak kabin dari sebuah perusahaan penerbangan besar, dengan identitas dirahasiakan (anonim), menjelaskan:

“Tidak ada yang resmi meninggal di pesawat, karena akan membuat terlalu banyak urusan birokrasi. Mereka hanya akan diikat ke tempat duduk mereka, dan ditutupi dengan selimut. Seatmates (penumpang sebelah mayat) harus duduk di samping mayat dalam sisa waktu penerbangan itu.” []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.