Ini Alasan Kartika Putri Bersedia Dipinang Habib Usman bin Yahya

0

Kartika Putri menjatuhkan pilihan hatinya kepada seorang ustaz bernama Habib Usman bin Yahya. Dia dikabarkan telah menikah dengan pria tersebut. 

Kabar baik itu diumumkan langsung oleh sang ustaz melalui akun Instagram-nya. Pernikahan keduanya dilakukan setelah masa haji berakhir.

Kartika Putri dan Habib Usman memang dikabarkan sudah dekat sejak Kartika tampil di program talkshow di sebuah stasiun televisi. Dalam acara itu Kartika Putri menceritakan awal mula pertemuannya dengan Habib Usman.

BACA JUGA: 10 Nasihat Pernikahan dari Imam Ahmad bagi Calon Suami

“Aku kenal Habib dari dua tahun yang lalu, sebelum aku memutuskan untuk berhijab. Saat aku kenal, dia statusnya single,” kata Kartika Putri.

Pada saat itu, status Kartika Putri juga single. Sehingga teman-temannya menjodohkannya dengan sang habib. Dia mengaku tersipu saat dijodoh-jodohkan dengan Habib Usman.

Saat itu, Kartika Putri tak memungkiri bahwa Habib Usman merupakan sosok lelaki idaman. Sebab, ada sesuatu yang dia sukai dari Habib Usman.

BACA JUGA: Gemuk Setelah Menikah Tanda Bahagia?

“Ya bisa dibilang orangnya baik, agama enggak usah diragukan lagi, manner-nya bagus, bagaimana caranya menghargai perempuan,” ujar Kartika.

Fenny Rose yang menjadi host acara itu, bertanya apakah Kartika siap jika diajak taaruf oleh habib Usman.

Dan, Kartika pun menjawab, “Ayo saja buat taaruf, aku mau dia (calon suami) bisa menuntun aku ke jalan lebih baik,” paparnya. []

SUMBER: LIPUUTAN6

Kamu Sedang Offline