makanan di pesawat
makanan di pesawat (foto: seatmaestro)

Ini Alasan Koki Terkenal Tak Pernah Makan Makanan di Pesawat

INSPIRADATA. Beragam jenis makanan telah dicoba koki yang cukup terkenal, Gordon Ramsay. Namun, juri dalam acara Hell’s Kitchen dan MasterChef ini tidak akan pernah menyentuh satu jenis makanan ini –makanan di pesawat.

Dalam sebuah wawancara di acara Refinery 29, Ramsay mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap makanan yang disediakan di dalam pesawat terbang. “Tidak ada alasan bagi saya untuk makan di pesawat terbang,” kata Ramsay, dikutip Time.

“Saya bekerja di perusahaan penerbangan selama sepuluh tahun, jadi saya tahu di mana makanan ini berada dan ke mana arahnya, serta berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum makanan ini naik ke pesawat,” ungkapnya.

Pemerhati kuliner lainnya, Anthony Bourdain, memiliki kebiasaan serupa dengan Ramsay. Tahun lalu, Bourdain mengatakan dia tidak pernah makan makanan yang disediakan di dalam pesawat meskipun sering bepergian untuk mencicipi makanan eksotis dalam film No Reservations dan Parts Unknown.

“Tidak ada yang pernah merasa lebih baik setelah makan makanan di pesawat. Saya pikir orang hanya memakannya karena mereka bosan, saya tidak makan di pesawat, dan saya sering kelaparan,” kata Bourdain saat diwawancara Bon Appetit. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *