wanita yang rela potong payudara
Foto: wanita yang rela potong payudara

Ini Alasan Wanita yang Ingin Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang!

wanita yang rela potong payudara
Foto: wanita yang rela potong payudara

INSPIRADATA. Wanita yang sempat viral di dunia maya, karena videonya yang mengatakan akan memotong payudaranya, jika pasangan calon nomor tiga Pilkada DKI putaran 2 dimenangkan oleh pasangan tersebut.

Dikutip dari akun sosial media Instagram Lambe_Turah. Dalam video tersebut wanita itu mengatakan selamat kepada pasangan Anies dan Sandi atas kemenangannya di Pilkada DKI putaran kedua ini.

Selain itu dia pun mengatakan bahwa dia akan tetap menepati janjinya yaitu memotong payudaranya. Karena menurutnya janji itu adalah hutang.

“Selamat kepada Bapak Aneis dan Sandi yang sudah terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Semoga dapat mengemban amanah dengan baik, Tak lupa untuk tim sukses Anies-Sandi, dan juga Linglung saya akan tetap menepati janji saya yaitu memotong payudara saya. Karena Janji itu adalah hutang dan wajib untuk ditepati, Kenapa saya tetap memotong payudara saya? karena saya mengidap kanker payudara sehingga payudara saya harus dipotong.” ujar wanita yang belum diketahui namanya.

Seketika netizenpun mengomentari video yang di unggah oleh akun Lambe_Turah ini. Seperti yang diungkapkan @dianistiasari “Kita doakan saja supaya dia dapat hidayah dari Allah.”

@daniaitunia “Hahah pantesan mau potong .. Menang ga menang juga bakalan dipotong itu nenen?? @lambe_turah.”

Dan berikut videonya:

MAMAK BERANI POTONG NENEN ??

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on Apr 19, 2017 at 4:18am PDT


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *