Unik, Informatif , Inspiratif

Ini Ciri Perempuan yang Tak Mau Diajak Susah Bareng Setelah Nikah

0 6.941

Semua wanita di dunia tentunya lebih senang mendampingi pria yang bisa memberikannya kebahagiaan lahir dan batin. Namun, hidup tak melulu menyoal tentang suka cita, atau harus selalu riang gembira.

Dalam hidup, selalu ada masanya saat badai memporakporandakan bahtera rumah tangga. Maka, disaat seperti inilah peran seorang suami dikatakan beruntung ketika memiliki seorang pendamping hidup yang mau diajak susah bareng dan tetap setia.

Lalu seperti apa sih ciri-ciri perempuan yang hanya ingin enaknya saja dan tidak mau diajak susah bareng? Berikut ulasannya yang dikutip dari ummi-online.com:

1. Ke mana-mana naik mobil, ogah kena panas, ogah naik angkot

Jika pria memang sanggup menikahi seorang putri, maka bahagiakan dia dengan kereta kuda. Namun jika kondisimu sendiri naik-turun atau tidak stabil, ada baiknya perhatikan kendaraan yang biasa dinaiki oleh calon pasangan hidupmu.

Apabila seorang wanita seumur hidupnya belum pernah naik angkutan umum atau motor, maka bisa dipastikan jika standar hidupnya tinggi. Ia akan kesulitan ketika harus menerima keadaan susah di mana bisnismu bangkrut dan kondisi kesehatanmu memburuk sehingga tidak mendapat penghasilan. Berbeda dengan wanita yang sudah biasa naik motor atau angkot ke mana-mana, ia akan oke-oke saja ketika naik harus angkutan umum ketika diperlukan.

2. Hanya mau pakai make up mahal 

Perempuan yang hanya mau pakai make up minimal buatan Korea, atau yang satu produknya minimal harganya setengah juta. Perempuan seperti ini akan sulit beradaptasi jika keuangan sedang melorot.

3. Anti makan di tenda pinggir jalan

Perempuan yang hobinya makan di restoran berkelas, ia bakalan anti untuk makan pecel ayam atau pempek pinggir jalan. Ini juga merupakan salah satu ciri perempuan yang tidak bisa diajak susah. Sangat beruntung ketika menemukan perempuan yang mau makan makanan rumahan biasa saja. []

SatuMedia

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline