jodoh

Ini Dia 4 Tanda Jika Jodoh Kita Sudah Semakin Dekat

Jodoh terbaik itu pasti akan datang di waktu yang tepat. Yaitu di saat kita sudah benar-benar siap untuk kehidupan nanti.

Pasti kita pernah berpikir apakah si jodoh sudah dekat? Lalu tanda-tandanya seperti apa? Tanda-tanda jodoh sudah semakin dekat itu bisa sangat beragam. Kalau kita mengambil pemahaman bahwa jodoh akan datang bila kita sudah benar-benar siap, maka ini dia tanda-tandanya.

1. Semangat untuk terus memperbaiki diri
Saat kita terus memperbaiki diri, maka jodoh kita pula sedang berusaha untuk memperbaiki dirinya. Hingga saat waktunya, kita dan jodoh kita akan bertemu ketika sudah sama-sama menjadi pribadi yang terbaik. Ketika sudah semangat memperbaiki diri, kamu akan mengeluarkan energi untuk menarik jodohmu terus mendekat.

2. Tujuan hidup sudah mulai terlihat jelas
Semakin jelas kita melihat tujuan hidup kita, maka semakin dekat juga jodoh akan dekat. Hidup yang semulanya terasa hampa, kini mulai terasa lebih bermakna. Perasaan seperti ini kemungkinan bisa menjadi tanda jodoh yang sudah mulai dekat.

3. Menemukan esensi tentang sosok jodoh idaman
Jika dulu, ingin memiliki jodoh yang berkulit putih, pintar. Tapi sekarang sudah mulai menyadari bahwa esensi dari jodoh impian kita itu adalah orang yang bisa menyayangi kita dan menjaga kesehatannya dengan baik. Saat kita sudah menemukan esensi soal jodoh impian kita yang sebenarnya, kita akan lebih mudah dan makin dekat dengan jodoh impian kita itu.

4. Sudah benar-benar move on dari pahitnya masa lalu
Ketika kita sudah bisa berdamai dengan pahitnya masa lalu, kita sudah lebih dari siap untuk menjalin hubungan yang baru dengan seseorang yang tepat untuk kita.

Itu dia tanda jodoh kita sudah dekat. Apakah ada yang sudah mengalaminya?

Tetap sabar dalam menjemput. Allah pasti akan memempertemukan dengan jodoh kita di saat waktu yang tepat bukan tepat waktu.[]


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *