Ini Dia 7 Rahasia Hotel yang Tak Akan Diberitahukan Pada Anda

kamar-hotelINSPIRADATA. Apakah Anda pernah bertanya, apa yang dilakukan oleh staf hotel ketika Anda meninggalkan kamar untuk berenang di pantai? Atau apa yang mereka pikirkan ketika Anda memesan makanan pada pukul 03:00 dini hari?

Berikut 7 hal yang dirahasiakan oleh staf hotel pada Anda, seperti dikutip dari Quora:

  1. Staf hotel mendengar semuanya

“Kami bisa mendengar ketika Anda berhubungan intim. Ya, kami mendengarnya. Bahkan jika volume TV Anda berada pada volume maksimal, kami bisa mendengar,” ujar Farhad Aqil.

  1. Staf hotel tak peduli dengan urusan Anda

Mereka mungkin mendengarnya, tetapi mereka tidak akan peduli dengan apa yang Anda lakukan.

“Kami menjadi tuan rumah untuk pria dan wanita yang berselingkuh. Ya, kita tahu siapa Anda. Tapi kami tak peduli, asalkan anda membayar dengan baik dan Anda tak merusak kamar kami. Kami tak menilai moral Anda, kami di sana hanya untuk menghasilkan uang,” jelas Stacy Jean.

  1. Seprai Anda mungkin tak bersih

“Hal ini tidak hanya berlaku untuk tempat tidur yang tak terpakai, tetapi secara umum. Manajer di hotel yang murah dan para pemilik, mendorong staf untuk memeriksa apakah setiap seprai terlihat bersih. Mereka memberitahu stafnya hanya untuk merapikannya saja,” ujar Stacy Jean.

  1. Monyet di kamar hotel

“Kita harus membuang begitu banyak kasur dalam setahun, hal itu akan berputar-putar dalam kepala Anda. Botol anggur tumpah di atas kasur, cairan tubuh berlebih, dan salah satu yang aneh namun menjadi favorit saya—waktu itu kami menemukan seorang pria yang membunuh monyet di kamarnya,” kata Brent Decker.

  1. Orang-orang yang meninggal di hotel

“Apa hal yang paling aneh, yang pernah terjadi pada Anda saat bekerja di sebuah hotel?” jawaban mereka pasti dimulai dengan “Nah, orang-orang tidak menyadari jika ada yang orang meninggal di hotel”. Saya belum pernah bekerja di sebuah properti yang tak memiliki cerita mengerikan,” kata Stacy Jean.

  1. Kehilangan barang

“Jangan pernah kehilangan sesuatu barang yang berharga di sebuah hotel. Jika Anda mengalami kehilangan, beritahu keamanan segera. Dalam banyak situasi, sayangnya, barang-barang berharga itu akan berakhir di saku tamu atau staf hotel,’ kata Marco Scolari.

  1. Hindari gelas yang disediakan hotel

Seorang anonim menulis:

“Jangan pernah minum dari gelas yang disediakan di ruang-ruang hotel. Itu mungkin tidak dibersihkan dengan benar. Jika gelas Anda berbau lemon atau bau jeruk nipis, dan super mengkilap, mungkin saja itu sudah dipoles menggunakan pengkilap furnitur. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *