Ini Janji Mou jika MU Kalahkan Chelsea

mourinhoINSPIRADATA. Laga big match antara Chelsea vs Manchester United, tak hanya jadi pertandingan besar untuk para pemainnya. Kedatangan Mourinho, eks pelatih Chelsea yang dipecat Desember tahun lalu, juga menjadi sorotan tersendiri.

Mou—panggilan Mourinho—didepak dari Chelsea dengan sejumlah catatan negatif setelah sebelumnya jadi pahlawan publik Stamford Bridge ketika membawa klub London itu jawara Premier League. Mou dipecat karena buruknya performa The Blues saat itu yang akrab dengan papan bawah klasemen liga.

Tak hanya itu, tensi tinggi diantara ofisial klub dengan Mou dulu, menjadi salah satu factor pemecatan drinya dari kursi pelatih Chelsea.

Kini Mou kembali menyambangi Stamford Bridge, namun sebagai antagonis—lawan. Mou datang dengan pasukan Setan Merah, salah satu musuh bebuyutan Chelsea di kancah domestik.

Menarik untuk dinantikan bagaimana sambutan fans Chelsea terhadap Mou. Namun Mou sendiri mengaku tak akan bereaksi negatif jika disambut dengan cara yang kurang meneyenangkan oleh penggemar The Blues.

“Saya cukup dewasa untuk mengontrol emosi. Apakah saya akan berselebrasi seperti anak kecil jika MU mencetak gol? Rasanya tidak,” kata Mourinho seperti dilansir Express.

“Apakah saya akan memberikan reaksi negatif jika fans Chelsea melakukan hal negatif, rasanya juga tidak,” ucap manajer asal Portugal itu menambahkan.

Mourinho sendiri merupakan salah satu manajer terbaik yang pernah menangani Chelsea. Ia sukses menyumbangkan delapan gelar selama di sana. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *