Jokowi Angkat Bicara Soal Ledakan Bom di Kampung Melayu

Ini Komentar Jokowi Terkait Ledakan Bom di Kampung Melayu

INSPIRADATA. Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) turut angkat bicara soal ledakan bom di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5) malam. Ledakan tersebut menyebabkan korban jiwa dan luka-luka.

“Saya menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada para korban dan keluarganya, baik yang masih di rumah sakit maupun yang meninggal, terutama kepada aparat kepolisian yang gugur dalam menjalankan tugas,” kata Jokowi, berdasarkan siaran pers resmi Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (25/5).

Presiden menginginkan serangan teror serupa tidak terjadi lagi di Indonesia. Maka dari itu, Jokowi menginstruksikan Kapolri untuk menyelidiki sampai tuntas jaringan pelaku serangan bom yang baru ini terjadi.

“Ini sudah keterlaluan! Tukang ojek menjadi korban, sopir angkot menjadi korban, penjual lapak kelontong menjadi korban, polisi juga menjadi korban,” ucap Presiden, seperti dilansir Republika, Kamis (25/5/2017).

Kendati demikian, Jokowi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang sementara pihak kepolisian mengusut peristiwa ini. Ia juga meminta seluruh warga Indonesia untuk tetap menjaga persatuan dan perdamaian menjelang Ramadhan tiba. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *