Foto: Merdeka

Ini Kronologi Kecelakaan Bus Tabrak 12 Kendaraan di Puncak, 3 Orang Tewas

Foto: Merdeka

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Puncak, Tanjakan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Bogor. Kecelakaan tersebut melibatkan bus dengan 12 kendaraan, di antaranya enam mobil pribadi, satu angkot dan lima motor. Kecelakaan bus mengakibatkan tiga orang tewas, tiga luka berat dan tiga luka ringan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus menuturkan bus HS Transport yang bergerak dari arah Puncak menuju Gadog diduga mengalami rem blong setiba di lokasi kejadian.

BACA JUGA:
Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut di Bogor
Ayah Korban Kecelakaan

Kecelakaan terjadi ketika bus tersebut menghindar ke kanan sehingga menabrak sebuah kendaraan Grand Livina dan dua sepeda motor. Kemudian bus itu juga menabrak mobil Daihatsu Ayla dan tiga Toyota Avanza yang berasal dari arah Gadog menuju Puncak.

Lalu bus membanting setir ke kiri, akibatnya menabrak lagi mobil jenis Toyota Avanza dan satu unit angkot serta menabrak tiga sepeda motor dari arah Puncak menuju Gadog.

Bus baru berhenti di tengah jalan melintang menghadap ke barat. Akibat kecelakaan tersebut satu Avanza terbalik dan Ayla rusak berat di bagian depan serta sepeda motor juga rusak berat. Demikian dilansir Merdeka, Sabtu (22/04/2017). []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *