Kucing masuk lapangan pertandingan
Kucing masuk lapangan pertandingan

Ini nih, 5 Aksi Kucing yang Menerobos Lapangan Saat Pertandingan Berlangsung

INSPIRADATA. Kucing. Hewan lucu yang memiliki sejuta tingkah yang sangat menggemaskan, dan terkadang hewan ini pun sangat sulit untuk ditebak tingkah lakunya. Bahkan, sudah beberapa kali terekam kamera seekor kucing menerobos lapangan pertandingan olah raga, dan berhasil mencuri perhatian para suporter.

Dilansir oleh Petlogue, Inilah 5 kucing yang berhasil menerobos ke lapangan saat pertandingan berlangsung:

1. Donny the Dog dan seekor kucing

Saat pertandingan basket Israel antara Maccabi Tel Aviv dan Bnei Hasharon, tiba-tiba seekor kucing liar masuk ke dalam lapangan dengan santainya. Karena melihat hal itu, Donny the Dog maskot dari pertandingan tersebut, mengejar kucing liar itu dan mungkin membuatnya takut sehingga enggak akan kembali lagi ke lapangan.

2. Pertandingan tenis Venus Vs Serena
Seekor kucing liar pun kembali terlihat pada sebuah pertandingan Tenis antara Venus dan Serena Williams di WTA Tennis Champioships, Doha pada Oktober 2009.

3. Liga Inggris Liverpool-Tottenham
Seekor kucing pun terlihat memasuki lapangan dengan gagahnya, pada pertandingan sepak bola Liga Inggris Liverpool-Tottenham pada tahun tanggal 7 Febuari 2012.

Namun aksi tersebut dihentikan oleh kiper Tottenham Brad Friedel dan ia beristirahat sebentar di luar kotak kiper sebelum akhirnya menemukan jalan keluar.

4. Pertandingan bisbol
Saat pertandingan bisbol St Louis Cardinals vs Los Angeles. Seekor kucing lucu dan menggemaskan berwarna oranye, berlari ke lapangan ke arah pintu ke luar membuat para suporter bergerumuh fantastis.

5. Pertandingan hoki
Seekor kucing hitam terlihat menerobos lapangan es, pada pertandingan hoki Stanley Cup Playoffs. Hal ini membuat pertandingan semakin meriah, dengan kejadian ini membuat kucing hitam ini diberi nama Jo PAW-velski untuk menghormati kaptain tim San Jose, Joe Pavelski.

Itulah kelima kucing yang berhasil menerobos ke dalam lapangan saat pertandingan. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *