Foto: metro.co.uk

Ini Pemain Tertinggi dan Terpendek di Piala Dunia 2018

Sudah ribuan pemain sepakbola di dunia yang telah berkeringat untuk memperebutkan piala dunia, bertarung di lapangan hijau. Banyak catatan yang ditorehkan.

BACA JUGA: Inilah Daftar 32 Pemain yang Menjadi Kapten Negara Peserta Piala Dunia 2018

Dikutip dari Dailymail, diantara pemain yang sedang berlaga di Piala Dunia ada beberapa catatan. Di antaranya pemain yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Namun, juga ada pemain yang dengan tinggi badan yang kurang.

Tentu saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pemain tersebut, tidak lantas membuat mereka berbangga atau kemudian menjadi minder. Apalagi mereka adalah pemain pilihan yang membela timnasnya demi sebuah piala bergengsi.

Berikut tiga pemain tertinggi di Piala Dunia 2018 Rusia:

  1. Lovren Kalinic: Ia merupakan pemain dengan tinggi badan 201 cm. Kalinic merupakan kiper cadangan dari Kroasia.

  2. Jannik Vestergaard: bek berusia 25 tahun ini berasal dari Denmark. Ia memiliki tinggi 200 cm. Dengan tinggi badan di atas rata-rata ini, ia tentu saja memiliki keunggulan dalam bola-bola atas saat menghalau serangan.

  3. Federico Fazio: Pemain berusia 31 tahun adalah bek dari timnas Argentina. Pemain AS Roma ini memiliki 9 caps untuk Argentina dan mencetak 1 gol. Fazio memiliki tinggi 199 cm.

BACA JUGA: Ini Alasan Cristiano Ronaldo Pelihara Jenggot di Piala Dunia 2018

Berikut 3 pemain terpendek di Piala Dunia 2018:

  1. Alberto Quintero: Gelandang asal Panama ini memiliki tinggi badang 165 cm. Quintero menjadi bagian dari sejarah Panama, di mana ini merupakan Piala Dunia mereka yang pertama. Pemain berusia 30 tahun ini memiliki 90 caps dan mencetak 4 gol.

  2. Xherdan Shaqiri: pemain asal Swiss ini memiliki tinggi 165 cm. Pemain dengan posisi gelandang ini bermain untuk klub Premier League Stoke City.

  3. Yahia Al-Shehri: Ia adalah pesepakbola asal Arab Saudi. Al-Shehri memiliki tinggi badan 162cm. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *