pesan prabowo
Foto: keamanan.rmol.co

Ini Pesan Prabowo untuk Jenderal Gatot dan Panglima TNI yang Baru

Prabowo Subianto memberikan selamat kepada Marsekal Hadi Tjahjanto atas diangkatnya menjadi Panglima TNI pada Jumat (8/12/17) kemarin. Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mendoakan Panglima TNI yang baru ini. “Kita berdoa beliau semoga selalu beliau diberi keberhasilan dalam menjalankan tugas yang berat,” kata Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12/17).

Selain memberikan selamat, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Jenderal Gatot Nurmantyo atas pengabdiannya sebagai Panglima TNI. Pujian juga dilontarkan Prabowo kepada Gatot yang dinilainya telah menorehkan banyak prestasi selama memimpin TNI.

“Terima kasih atas pengabdian dan prestasi-prestasi yang beliau capai dibawah kepemimpinan Pak Gatot. Saya kira TNI mencatat banyak prestasi, untuk itu saya hargai,” ucapnya, melansir Republika.

Prabowo juga mempersilakan dan berterima kasih kepada Gatot apabila nantinya memilih bergabung ke Partai Gerindra, namun dirinya tidak ingin membebani Gatot. “Saya kira beberapa bulan beliau ingin konsolidasi dulu,” katanya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *