Foto: KapanLagi.com

Ini Respon Rhoma Irama Ketika Ridho Rhoma Jadi Tersangka Narkoba

Foto: KapanLagi.com

Ridho Roma jadi tersangka setelah resmi ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba yang dilakukan dirinya. Penyanyi yang juga anak Raja Dangdut Rhoma Irama ini ditangkap di sebuah hotel di wilayah Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) pukul 04.00 WIB dini hari tadi.

Penangkapan Ridho tersebut sekaligus dengan barang bukti memiliki narkoba jenis sabu dengan berat 0,7 gram.

Menyikapi penangkapan Ridho Roma jadi tersangka narkoba, Rhoma Irama angkat bicara dan memberikan pernyataan resminya. Pedangdut yang terkenal dengan gitar tuanya ini mengaku awalnya tidak tahu penangkapan anaknya tersebut.

Respon Rhoma Irama, “Saya belum dengar (Ridho ditangkap),” kata Rhoma Irama sebagaimana dikutip Detikcom, Sabtu (25/3/2017).

Alasan ketidaktahuannya atas penangkapan Ridho tersebut lantaran dirinya yang saat ini sedang sibuk mengurus acara Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) di wilayah Jakarta Utara.

“Soalnya tiga hari ini saya fokus ke acara Munas PAMMI,” tambah Rhoma.

Tak hanya Ridho Roma, polisi juga membekuk seorang berinisial MS yang diduga kuat sebagai pemasok narkoba. Dan satu lainnya berinisial A diketahui masih dalam pencarian polisi. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *