Unik, Informatif , Inspiratif

Ini Tanda-tanda WhatsApp Anda Diblokir Orang Lain

0

WhatsApp menyediakan fitur yang memungkinkan proses blokir. Sempatkah Anda bertanya, “Apakah saya diblokir oleh seseorang?” jawabannya mungkin saja. Namun bagaimana kita tahu?

Berikut citi-ciri yang bisa anda perhatikan. Seperti dilansir Faq.whatsApp.com:

BACA JUGA: Kenapa WhatsApp Terus Perbarui Fitur di Grup?

Tidak menemukan Pembaruan Foto Profil

Apabila akun pengguna WhatsApp diblokir, selain dari fitur Last Seen yang tidak tampil juga fitur foto profil teman yang tidak ter update. Dengan demikian, pengguna hanya akan mlihat gambar kosong pada foto profil teman.

Tidak Menemukan Last Seen (Terakhir Dilihat)

Biasanya pada akun norman, maka anda bisa melihat teman apakah sedang online atau kapan ia terakhir mengakses layanan WhatsApp. Bila diblokir maka anda tidak dapat lagi melihat terakhir dilihat atau online ontak di layar chat.

Hilangnya Dobel Centang

Biasanya pengguna mengirimkan pesan kepada teman yang menampilkan satu tanda centang (pesan terkirim). Akan tetapi. Pengguna tidak akan melihat tanda centang kedua atau pesan yang tersampaikan.

Tidak Dapat menghubungi Teman

WhatsApp menuliskan bahwa bila akun Anda diblokir, maka semua panggilan yang Anda lakukan tidak akan terhubung.

BACA JUGA: WhatsApp Bikin Lemot? Ini Cara Atasinya

“Jika Anda melihat semua indikator di atas untuk kontak Anda, dapat dimungkinkan bahwa mereka telah memblokir Anda. Namun, ada juga beberapa kemungkinan lain. Kami sengaja membuat hal ini ambigu untuk melindungi privasi Anda ketika Anda memblokir seseorang. Oleh sebab itu, kami tidak dapat memberi tahu Anda jika seseorang sedang memblokir Anda,” tulis WhatsApp. []

SUMBER: WHATSAPP | SMEAKER


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline