Ini Tarif Penari dan Barang Sitaan di Pesta Gay Kelapa Gading yang Bertajuk 'The Wild One'
Ini Tarif Penari dan Barang Sitaan di Pesta Gay Kelapa Gading yang Bertajuk 'The Wild One'

Ini Tarif Penari dan Barang Sitaan di Pesta Gay Kelapa Gading yang Bertajuk ‘The Wild One’

INSPIRADATA. Pesta Gay bertajuk ‘The Wild One’ yang digrebek di kawasan Kelapa Gading oleh Petugas Polres Metro Jakarta Utara (Polrestro Jakut) ternyata sudah memulai kegiatan terlarang ini baru satu tahun yang lalu.

Sementara itu ruko yang biasa dikenal sebagai tempat fitnes khusus pria ini, sudah beroperasi sejak tiga tahun yang lalu.

“Awalnya mereka melakukan pesta gay secara terbatas,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi. Seperti disitat dari Brilio, selasa (23/5/2017).

Nasriadi mengatakan bahwa pengelola pesta gay tersebut kerap menggelar acara setiap hari namun kegiatan yang besar dilakukan tiap Sabtu dan Minggu. Salah satu kegiatan yang dilakukan yakni menari tanpa busana khusus kaum gay dengan bayaran bagi penari pemula Rp 700.000 per sekali main dan penari lama Rp 1.200.000 per sekali main.

Sebelum dilakukan penggerebekan polisi pun telah melelakukan kegiatan pengawasan selama dua pekan. Alhasil polisi pun mengamnkan sebanyak 141 pria yang diduga peserta pesta seks, rekaman kamera tersembunyi, alat kontrasepsi (kondom), fotokopi izin usaha, uang tunai bernilai jutaan, kasur, iklan kegiatan dan telepon seluler.

Para pelaku dikenakan Pasal 30 juncto Pasal 4 ayat (2) dan atau Pasal 36 juncto Pasal 10 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2008 tengang pornografi. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *