tempat angker
Foto: Blogul HotelGuru.ro

Ini 5 Tempat Terangker di Dunia Versi Google, Satu di Indonesia

Salah satu aplikasi Google yang dapat dimanfaatkan adalah Google Earth. Melalui google earth, Anda bisa menjelajahi tempat-tempat angker yang ada di dunia.

“Menyambut Halloween, Google merekomendasikan beberapa tempat di dunia yang diduga berhantu,” tulis Google dalam keterangan resmi, lansir suara.com, Senin (30/10/17).

Selain itu, dengan Google Earth Anda juga dapat menjelajahi tempat-tempat terangker ini  secara 360 derajat. Berikut ini lima tempat menyeramkan yang bisa Anda jelajahi dengan Google Earth.

1. Castelul Corvinilor, Romania
Kastil bergaya Gothic ini merupakan salah satu bangunan kuno terbesar di Eropa. Kabarnya, beberapa pengunjung sering melihat penampakan di kastil ini.

2. Bhangarh Fort, India
Dikenal sebagai tempat yang paling angker di India, benteng runtuh ini diduga memiliki aktivitas-aktivitas paranormal yang begitu kuat sehingga pengunjung yang datang dilarang berada di tempat-tempat yang gelap.

3. Ancient Ram Inn, Inggris
Para tamu penginapan ini mengaku telah melompat dari jendela karena takut akan hantu-hantu yang bergentayangan akibat pembakaran penyihir, ritual setan, dan pengorbanan atau penumbalan anak yang konon terjadi di Ramm Inn.

4. Lawang Sewu, Indonesia
Siapa yang tidak mengenal Lawang Sewu? Bangunan bersejarah yang terletak di Semarang ini memiliki banyak keindahan sekaligus misteri yang belum banyak terungkap.

5. The Queen Mary, Amerika Serikat
Kapal yang dibuat John Brown and Company ini, kini sudah menjadi tempat bersejarah di Long Beach, California. Beberapa pengunjung pernah melaporkan sesosok penampakan perempuan berbusana putih di kapal ini. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *