Foto: egypt today

Ini Tiga Pemain Berbahaya Mesir yang Harus Diwaspadai Rusia

Laga panas akan kembali tersaji di babak penyisihan Grup A antara Mesir dan Rusia, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama mematok hasil sempurna, tiga poin bagi tim tuan rumah berarti memastikan langkah mereka ke babak 16 besar. Saat ini mereka mengumpulkan tiga poin dari satu laga.

BACA JUGA: Salah Dapat Dukungan Moril dari Presiden Mesir

Di laga perdana mereka menekuk Arab Saudi dengan skor meyakinkan 5-0. Sedangkan Mesir membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Setelah kalah dari Uruguay di laga perdana, mereka wajib bekerja ekstra. Satu nama beken yang menjadi sorotan, yaitu Mohamed Salah yang kemungkinan besar akan tampil di laga ini.

Berikut 3 pemain Mesir yang wajib diwaspadai Rusia, seperti dilansir Soccerway:

  1. Mohamed Salah: Bintang Liverpool ini absen di laga sebelumnya karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Kali ini Salah kemungkinan besar akan tampil. Performanya yang impresif dibuktikan di musim 2017/2018 lalu dengan keluar sebagai top skorer Premier League bersama The Reds.

BACA JUGA: Kalah 0-1 dari Uruguay, Ini Kenapa Mesir Tak Mainkan Salah

  1. Mohamed El Shenawy: Penjaga gawang ini sebelumnya tampil impresif saat menghadapi Uruguay. Beberapa kesempatan yang didapatkan Luis Suarez cs mampu dibendung dan membuat frustrasi. Dia baru kebobolan di menit-menit akhir melalui Jose Gimenez.

  2. Mohamed Elneny: Sebelumnya Elneny dipercaya tampil di 90 menit jalannya laga saat bentrok dengan Uruguay. Beberapa kali pemain Arsenal ini merepotkan lini bertahan Uruguay dan bukan tidak mungkin akan mengulanginya saat menghadapi Rusia. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *