Foto: Reuters

Ini Video Gol Kalajengking Olivier Giroud ke Gawang Palace

Foto: Reuters

INSPIRADATA. Gol spektakuler kembali tercipta di ajang Liga Inggris, kali ini lahir dari kaki Olivier Giroud—saat Arsenal menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium. Giroud berhasil membukukan gol dengan sangat spektakuler, gol kalajengking.

Awal tahun baru ini, Liga Inggris kembali bergulir. Salah satu partai yang digelar mempertemukan Arsenal kontra Crystal Palace di Emirates Stadium Selasa (2/1/2017) dinihari waktu setempat. Dalam laga tersebut Arsenal berhasil mengandaskan perlawanan skuad asuhan Sam Alllardyce dengan skor 2-0.

Gol pembuka Arsenal, yang diciptakan oleh Giroud, bisa dibilang spektakuler. Bagaimana tidak, Giroud menyarangkan bola itu seperti kalajengking yang tengah menyengat lawannya. Gol kalajengking.

Menerima umpan Alexis Sanchez dari sisi kiri, penyerang timnas Prancis ini menjebol gawang Palace yang dijaga Wayne Hennessey pada menit ke-17.

Gol ini menjadi pembuka kemenangan Arsenal dengan skor 2-0 atas Palace. Gol kedua the Gunners dicetak Alex Iwobi pada menit ke-56.

Berikut video terkait. []


Artikel Terkait :

About Sodikin

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *