Mimpi dianggap sebagian orang hanyalah bunga tidur saja, tanpa disadari beberapa mimpi memiliki arti bis suatu hal positif bisa pula hal yang negatif.

Inikah Makna Mimpi Bertemu Orang yang Telah Meninggal?

Mimpi dianggap sebagian orang hanyalah bunga tidur saja, tanpa disadari beberapa mimpi memiliki arti bis suatu hal positif bisa pula hal yang negatif. Menakutkan terkadang memimpikan orang-orang yang telah meninggal dari kakae, nenek, paman, bibi dan lainnya, namun ada makna tersendiri dari bertemu orang-orang yang telah meninggal dalam mimpi.

Salah satu mimpi yang dipercaya memiliki makna adalah mimpi bertemu dengan orang yang telah meninggal dunia. Berikut adalah maknanya dikutip dalam kisahmisteri.com:

BACA JUGA: Inilah Fakta Unik Mimpi Basah

  1. Sebagai pertanda kerinduan

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal adalah sebagai pertanda bahwa orang itu sangat merindukan sosok yang telah meninggal tersebut seperti orang tua, saudara, dan teman. Setelah bermimpi maka tidak usah diambil pusing dan sebaiknya segera mendoakan orang yang telah meninggal dalam mimpi tersebut agar mendapat ketenangan dan jangan lupa sekali-kali mengunjungi makam mereka.

  1. Merindukan almarhum

Anggota keluarga seperti kakek-nenek, ayah-ibu, dan adik-kakak merupakan orang-orang yang sangat dekat dengan kehidupan seseorang, sehingga wajar bila orang yang telah ditinggal mati oleh keluarganya masih sangat merindukan sosok tersebut. Rasa rindu yang besar dapat memicu seseorang untuk memimpikan orang-orang yang telah meninggal tersebut sebagai obat kerinduan mereka.

BACA JUGA: CEO Malaysia Meninggal karena Ledakan Ponsel

  1. Almarhum mengharapkan kiriman do’a

Makna lainnya adalah almarhum mengirimkan pesan kepada anggota keluarganya yang masih hidup untuk mengirimi mereka do’a agar mendapat ketenangan di akhirat. Sehingga sebaiknya setelah bermimpi hal tersebut langsung mendo’akan almarhum yang telah dimimpikan. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Bahaya Menelepon Saat Hujan, Wajib Tahu

Jadi berhati-hatilah menelepon di saat hujan apalagi disertai dengan petir. Bisa-bisa Anda kehilangan nyawa karena hal sepele tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *