kopi terkuat di dunia
Foto: iadorecoffee.com.au

Inilah 7 Merek Kopi Terkuat di Dunia, Ada yang Mematikan

Kopi adalah minuman yang banyak digemari di dunia. Hampir semua orang di belahan dunia mempunyai kebiasaan mengonsumsi kopi di pagi hari. Kopi juga sering dijadikan minuman untuk mengurangi rasa kantuk.

Minuman berkafein ini juga mempunyai banyak sekali jenis. Namun kopi yang akan dibahas kali ini adalah kopi yang terkuat, bahkan bisa mematikan bagi peminumnya. Kopi apa saja itu?

Dikutip dari Arbamedia, inilah tujuh kopi terkuat di dunia.

[bs_smart_list_pack_start][/bs_smart_list_pack_start]

 

1. Shock Coffee

Hasil gambar untuk Shock Coffee
Amazon.com

Shock Coffee mempunyai inisiatif sendiri yakni menggabungkan jenis kopi Robusta dan Arabika, sehingga mereka pun mengklaim mampu menemukan seduhan kopi dengan kafein 50 % lebih tinggi dibandingkan secangkir kopi standar.

 

2. Atomic Coffee

Hasil gambar untuk Atomic Coffee
The Dieline

Sama halnya Atomic Coffee, mereka juga mengklaim bahwa seduhan kopi yang terbuat dari biji kopi arabikanya bisa 50 % lebih kuat dibandingkan seduhan kopi biasa.

 

3. Perk Up Coffee

Hasil gambar untuk Perk Up Coffee
Yelp

Kopi bermerek Perk Up Coffee telah mencantumkan kandungan kafein berkisar 408 mg / 12 ons untuk cairan diseduh. Sedangkan 262 mg per ons untuk kopi tetes mereka.

 

4. Double Tap Coffee

Hasil gambar untuk Double Tap Coffee
Caffeine Informer

Jenis merek kopi satu ini mengklaim memiliki tinggi kafein 2 sampai 4 kali lipat dari seduhan kopi standar.

 

5. Black Insomnia

Hasil gambar untuk Black Insomnia
BeritaTop

Kopi bermerek Black Insomnia sendiri berasal dari negara Afrika Selatan, namun sampai saat ini sudah mampu beredar di seluruh pelosok wilayah. Untuk takaran kafeinnya mencapai 702 mg / 12 ons,  berasa dari biji kopi Robusta.

 

6. Bomb Coffee

Bomb Coffee
101.9 The Keg

Namanya pun seperti terinspirasi militer, merek kopi “ BOMB ” pun juga tidak kalah menarik. Karena seduhan kopi yang dibuatnya berasal dari biji kopi Robusta, diklaim masuk daftar jenis kopi super kafein. Namun berdasarkan data yang ada, masih belum juga ditemukan mengenai takaran kafein tersebut secara akurat.

 

7. Killer Coffee

Hasil gambar untuk Killer Coffee
www.iadorecoffee.com.au

Kafein Killer Coffee mungkin lebih sedikit kalau dibandingkan dengan merek kopi sebelumnya, yaitu sekitar 645 mg per ons cairan yang diseduh. Jumlah itu sudah termasuk kopi paling mematikan di Australia. Killer Coffee sendiri lebih memilih jenis kopi Arabika yang dikenal lebih rendah kandungan kafeinnya.

[bs_smart_list_pack_end][/bs_smart_list_pack_end]

Namun mereka mencoba menyuguhkannya menjadi kopi berkafein tinggi, tentunya tidak bisa disamakan dengan takaran kopi standar. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Bahaya Menelepon Saat Hujan, Wajib Tahu

Jadi berhati-hatilah menelepon di saat hujan apalagi disertai dengan petir. Bisa-bisa Anda kehilangan nyawa karena hal sepele tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *