baked cheese tart
Foto: baked cheese tart (time out)

Inilah Baked Cheese Tart Bersertifikat Halal Pertama di Indonesia

baked cheese tart
Foto: baked cheese tart (time out)

INSPIRADATA. Gerai roti asal Jepang, Breadlife, menjadi salah satu toko yang juga menjual baked cheese tart. Mengklaim kreasi terbarunya adalah baked cheese tart pertama di Indonesia yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

“Selain mengikuti tren, memang banyak permintaan dari pembeli,” kata Head of Marketing Research & Development Breadlife Andrew dalam peluncuran Baked Cheese Tart di Central Park, Jakarta. Seperti disitat dari Konfrontasi, Minggu (2/4/2017).

Menurutnya, bagi warga Indonesia yang sangat menyukai baked cheese tart, tidak perlu mengkhawatirkan lagi kehalalannya.

Baked cheese tart ini dibuat oleh koki internal Breadlife asal Jepang yang menyesuaikan rasa kuenya dengan selera Indonesia. Kejunya berasal dari Selandia Baru.

Baked cheese tart ala Breadlife memiliki pinggiran yang lembut renyah seperti pie, sementara keju di bagian tengahnya terasa lembut. Rasa manisnya pas, begitu pula rasa keju yang tidak membuat enek.

Andrew mengemukakan ada dua cara menikmati baked cheese tart: panas dan dingin.Paling enak adalah menyantapnya langsung saat baru keluar dari oven sehingga bagian keju di tengah kuenya masih agak lumer saat digigit.

Bisa juga menghangatkannya dalam oven selama semenit bila sudah keburu dingin. Atau coba juga taruh di dalam kulkas bila lebih suka menyantap baked cheese tart versi dingin.

Bagaimana, apakah aanda berminat mencoba sensasi makan tart ini? []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *