Dr Zakir Naik (Foto: Sidomi)

Inilah Beberapa Orang yang Telah Bertemu Dr Zakir Naik

Dr Zakir Naik, Zakir Naik
Dr Zakir Naik (Foto: Sidomi)

INSPIRADATA. Direktur An Nahl Institute Jakarta Ustadz Ahmad Buchory Muslim menyebutkan, kedatangan Dr Zakir Naik ke Jakarta adalah kunjungan silaturahim dengan ulama, para tokoh dan tempat atau kampus yang sudah siap akan mengadakan acara.

“Insya Allah Dr Zakir Naik akan melakukan safari dakwah ke sejumlah pesantren dan universitas Islam  di Indonesia pada akhir Maret 2017,” tutur Buchory, lansir Republika, Jum’at (03/03/2017).

Adapun tokoh-tokoh dai yang bertemu dengan Dr Zakir Naik di Jakarta malam kemarin antara lain,

Sekjen MUI Anwar Abbas, bidang luar negeri MUI Muhyidin Junady DPP Hidayatullah Dr Nashirul Haq, pengurus BKSPPPI KH  Kholil Ridwan, Pimpinan Ponpes Darul Quran Ustaz Yusuf Mansur,wakil Az-Zikra Alvin Arifin Ilham, wakil dari MIUMI Ustaz Adnin Armas, direktur An-Nal Institute Ustaz ahmad Buchory Muslim,  Ustaz  Farid  Uqbah dari  Al Islam Center, Ismail Yusanto dan Labib dari HTI serta Bunda Irene Handono.

Selain itu, ada pula ketua panitia Al Bukhari A Wahid, Ko Hanyy dan Tim Mualaf Darussalam, perwakilan UMY, dan perwakilan Unida Gontor. “Pertemuan tersebut dijamu Bu Ida Hasyim  Ning dan anaknya, Ismail,” ujar ustaz Ahmad Buchory Muslim. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *