Unik, Informatif , Inspiratif

Inilah Fungsi Saku Kecil pada Celana Jeans

0

setiap celana jeans pasti memiliki kantong standar pada celana pria maupun wanita. Kantong bisa saja menjadi bagian dari mode. Selain itu, kantong juga menjadi aksen tanpa melupakan fungsi praktisnya.

Bagi sebagian orang tambahan kantong yang ada pada jaket, celana dan baju adalah hal menarik karena dapat menyimpan benda dan menjadi style. Jika kita perhatikan, kantong dari yang berukuran besar dan kantong yang berukuran kecil. Kantong yang besar biasanya menjadi tempat uang, dompet ataupun handphone.

Tetapi, apakah sebenarnya Anda tahu fungsi dari kantong kecil tersebut? Kantong kecil ini jarang digunakan oleh orang yang menggunakan celana jeans. Untuk lebih lengkapnya simaklah penjelasan berikut, sebagaimana dilansir dari situs Independent

Related Posts
1

Ini Penyebab Celana Jeans Berwarna Biru

Pembicaraan ini bahkan telah dibahas oleh ahli jeans dan tekstil dalam beberapa forum. Salah satu jawaban datang dari Renata Janoskova, pengguna jeans yang menjawab berdasarkan kutipan pada website Levi Strauss, brand ikonik jeans asal Amerika. Ia menjawab misteri tentang kantong kecil tersebut.

Kantong kecil pada jeans berfungsi sebagai “kantong jam”. Kantong kecil ini cukup untuk jam tangan. Lebih lanjut Janoskova menjelaskan, brand Levis membuat kantong kecil untuk menggantungkan jam tangan koboi. Namun hingga saat ini kantong kecil tersebut tetap menjadi mode dan selalu ada pada celana jeans merek apapun.

‘’Kembali pada tahun 1800, koboi menggunakan kantong di celana mereka. Untuk menggantungnya, mereka menggunakan rantai. Untuk menjaga agar jam mereka tidak rusak, Levi Strauss akhirnya memperkenalkan saku kecil ini untuk menyimpan jam tangan,” jelasnya. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline