Unik, Informatif , Inspiratif

Inilah Hotel Syari’ah Milik AA Gym

0
foto: cinnamonboutiquesyariah.com.

INSPIRADATA. Tak hanya mengelola Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Bandung, da’i kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang kerap disapa Aa Gym rupanya kini tengah sibuk menjalani bisnis properti.

Tampak dari postingannya di akun media sosialnya beberapa waktu lalu. Dalam foto yang diunggah di akun Facebook itu terlihat Aa Gym sedang berdiri dengan beberapa orang di lobby hotel. Bersama foto tersebut, Aa Gym menuliskan sebuah caption.

“Bismillahirrahmanirrahim Cinnamon Hotel,” demikian tulisnya.

Ternyata AA Gym baru saja membuka sebuah hotel syariah mewah yang diberi nama Cinnamon Hotel Boutique Syariah.

Dilansir dari Dream.co.id, Hadirnya hotel milik Aa Gym ini menambah deretan hotel-hotel syariah yang belakangan semakin banyak saja di Indonesia. Dan ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para traveler muslim. Sebab, referensi hotel yang nyaman untuk menginap, semakin bertambah.

Seperti apa ya hotel syariah baru milik Aa Gym?

Cinnamon Hotel ternyata ada kaitannya dengan MQ (manajemen Qalbu), branding produk milik Aa Gym. Terlihat dari nama yang digunakan untuk hotel syariah satu ini, yaitu Cinnamon Boutique Sharia by MQ Cinnamon.

Hotel ini terletak di Jl. Dr. Setiabudhi No. 300 Bandung, Jawa Barat. Cinnamon Hotel mengusung konsep Islami dan fasilitas-fasilitas yang disediakan di dalamnya pun dibuat sesuai standar syariah.

Para petugas hotel ini juga mengenakan busana Islami lho. Tidak boleh ada pasangan bukan mahram yang menginap di sini. Bahkan di lobby, tepatnya di dekat meja resepsionis hotel ini sengaja dipasang papan bertuliskan, ” Mohon maaf kami tidak menyediakan kamar untuk pasangan yang bukan mahram”

Hotel ini memiliki emiliki 50 kamar dengan berbagai tipe mulai dari Deluxe hingga Suite, hotel syariah ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang tak kalah dibandingkan hotel konvensional pada umumnya. Ada meeting room, ballroom, hingga coffee shop.

Kamar tidurnya pun dilengkapi dengan sarana yang bakal membuat para tamu nyaman selama menginap. Mulai dari free high speed wifi, televisi dengan saluran lokal dan internasional, adzan speaker dengan volume control, hand shower untuk wudhu hingga Tahajud wake up calls.[]


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline