Unik, Informatif , Inspiratif

Inilah Pulau Khusus Wanita, Pria ‘Haram’ Memasukinya

0

Seorang pengusaha bernama Kristina Roth, menciptakan pulau SuperShe. Pulau yang terletak di pantai di Finlandia ini dikhususkan untuk kaum hawa. Dengan kata lain, ‘haram’ bagi seorang pria masuk ke pulau ini.

Roth mengatakan, pulau ini dibuat agar wanita bisa menikmati keindahan alam dan bebas dari tekanan. Dan ia ingin setiap aura positif wanita akan terpancar, saat menikmati keindahalan alam di pulau SuperShe.

BACA JUGA: Makanan Ini Kuatkan Tulang dan Otot Wanita

Roth membeli pulau ini setelah dirinya jatuh cinta kepada keindahan alam pulau tersebut.

“Jika kita selalu dekat dengan wanita hebat, maka kita juga akan mendapat pengaruh positif dalam kehidupan,” kata Roth kepada CNN Travel.

Namun tunggu dulu, pulau ini hanya menerima wisatawan sebanyak 10 orang saja. Di mana mereka akan tinggal di dalam 4 kamar mewah yang telah disediakan. Mereka juga akan melakukan aktivitas, yang akan memperarat hubungan wanita.

BACA JUGA: 4 Alasan Pria Lebih Suka Wanita Tanpa Make Up

Selain itu, seleksi lewat website diberlakukan jika Anda ingin masuk ke pulau ini. Dan Roth sendiri yang akan langsung memilih, siapa saja yang boleh masuk ke dalam pulaunya.

“Yang paling penting adalah, wanita tersbeut harus memiliki pribadi yang menarik, ceria dan tahu bagaimana untuk bergembira,” tambahnya. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.