Inilah Wisata Muslim yang Halal di Korea Selatan

0

Belakangan Korea Selatan semakin melejit menjadi salah satu negara yang maju. Tak hanya teknologi dan ekonomi yang semakin berkembang pesat. Namun juga wisata Negeri Gingseng itu juga menjadi pilihan teratas.

Potensi wisata yang dikembangkan pemerintah setempat memang menyedot banyak wisatawan untuk berkunjung ke Negara yang kini sedang dilanda konflik pemerintahan itu.

BACA JUGA: 3 Nikmat Kubur bagi Muslim yang Taat

Tak terkecuali warga Indonesia yang banyak mulai tertarik menghabiskan liburan di Negara Lee Min Ho itu. Namun, karena sebagian besar penduduk Korsel tidak punya agama, atau atheis, tentulah banyak makanan dan suasana Korea Selatan yang jauh dari berbau Islam.

Eits, jangan khawatir! Ternyata Ternyata salah satu kota di Korsel bernama Itaewon menyuguhkan wisata kuliner berlabel halal di Korea. tak hanya itu, para pemilik restoran disana yang sebagiannya adalah mualaf memegang sertifikat halal yang disebut Korea Muslim Federation. Jadi, bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata makanan halal di Korea Selatan maka Itaewonlah tempatnya.

BACA JUGA: Azab bagi Muslim yang Melupakan Alquran

Tak hanya itu saja, ternyata Korea Selatan juga punya sebuah Masjid yang terkenal di kalangan muslim sana. Terletak di pusat Kota Seoul, masjid yang dibangun 1974 ini selalu ramai oleh umat muslim yang beribadah. Bahkan dilansir dari berbagai sumber, masjid ini menjadi salah satu tempat berkumpulnya muslim di Korea Selatan. []

Artikel Terkait :

Kamu Sedang Offline