Toilet di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan

Inovasi Ruangan 3 Dimensi di Bandara Balikpapan Ini Menakjubkan!

INSPIRADATA. Salah satu Bandar Udara Internasional yang terletak di Kota Balikpapan mendadak jadi perbincangan oleh para netizen. Mengapa bisa? Bandara yang memiliki nama Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan ini ternyata memiliki keunikan tersendiri, terutama pada desain toiletnya.

Disitat dari Brilio, Senin (15/5/2017), desain interior toilet pada bandara tersebut mengusung konsep pemandangan tiga dimensi. Pemandangan tersebut dapat dilihat pada toilet yang berada di lantai tiga terminal keberangkatan, tepatnya di depan Gate 10. Efek tiga dimensi itu juga tak hanya ditampilkan di dalam toilet, tetapi meliputi luarnya juga.

Foto: Twitter/@ap1_bpn

Tujuan dari inovasi unik ini merupakan salah satu upaya peningkatan kepuasan pengunjung Bandara. Sekaligus memberikan pengalaman baru bagi pengunjung ketika di bandara.

Foto: Twitter/@ap1_bpn

Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan memang dikenal sebagai bandara terbaik di Indonesia. Terbukti, pada tahun 2016 lalu, bandara ini pernah mendapat penghargaan sebagai Bandara Terbaik di Indonesia versi Bandara Awards.

Foto: Twitter/@ap1_bpn

Selain itu, bandara terbesar di Kalimantan Timur ini juga pernah meraih peringkat 6 terbaik di dunia dalam hal layanan penumpang, berdasarkan survei Airport Service Quality yang dilakukan oleh Airport Council International. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *