Unik, Informatif , Inspiratif

Instagram Arie Untung Sempat Tak Bisa Di-Follow

0

Sejak berhijrah bersama istrinya Fenita Arie, Arie Untung kerap membagikan kata-kata bijak dan religius dalam unggahan instagramnya.

Terlihat biasa, rupanya hal tersebut justru membuat pihak Instagram memberikan peringatan bahwa akun ayah tiga anak ini berbahaya untuk diikuti. Arie yang merasa bingung dengan hal itu langsung mengunggahnya di Instagram.

BACA JUGA: Jadi Pro-Kontra, Ini Penjelasan Arie Untung soal “Malaysia”

“Hiks apalah salahku coba? Kejadian lagi, gaboleh di polow. Dianggap “berbahaya”. Mungkin harus ngurangin konten postingan romantisan kali ya?” kata Arie dalam keterangan fotonya.

Terlihat santai menanggapi peringatan tersebut, Arie justru terlihat menggoda sang admin yang ia doakan segera menikah.

“Hmm.. curigga admin IG nya masih jomblo jadi “berbahaya” buat hatinya yg masih kosong banyak sarang laba2. Kita doain semoga beliau cepet dapet jodoh ya Aamiin,” tuturnya.

Melihat postingan Arie, warganet pun memberikan semangat pada pria 43 tahun tersebut agar selalu sabar menghadapi cobaan di dalam proses hijrahnya.

BACA JUGA: Wah, Arie Untung, Dude Herlino dan Teuku Wisnu Sambung Ayat dengan Anak-anak Ustadz Adi Hidayat

“Lanjutkan bro @ariekuntung.. jangan berhenti berbagi keromantisan dan tetap berdakwah,”

“Semoga selalu ttp istiqomah om @ariekuntung banyak ujian, banyak pula yg tdk senang liat artis hijrah2, semoga di kasih jalan kemudahan buat musyawarahnya, aamiin,”

“Baperan admin nya Bang wkwk.” []

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline