iPhone X (foto: The Verge)

iPhone X Akan Bawa Kenangan Para Pengguna Blackberry 10

iPhone X akan membawa kembali beberapa kenangan bagi mereka para pengguna setia BlackBerry 10.

Beberapa fitur Blackberry 10 akan ditemukan dalam iPhone X. Hal tersebutlah yang akan membuat kenangan tersendiri, saat para pengguna setia Blackberry 10 memainkan gadget keluaran Apple tersebut.

Seperti dilansir Phonearena Rabu (13/09/2017), iPhone x memamerkan fitur-fitur yang sebelumnya sudah ada di BlackBerry 10, seperti cara agar dapat kembali ke layar awal atau multitask.

Fitur lain yang dipamerkan yaitu, usapan ke atas dari bawah layar iPhone X yang membawa pengguna kembali ke layar awal setiap saat. Fitur ini juga sama pada saat menggunakan BlackBerry 10, ketika pengguna kembali ke layar awal di BlackBerry Passport.

Dan persamaan lain yakni BlackBerry 10 tidak memiliki tombol home, begitu juga dengan iPhone X yang sekarang.

Setelah Apple memamerkan fitur iPhone X, banyak tweet yang menyebarluaskan mengenai hal tersebut.

“Jadi #iPhoneX tanpa tombol home kini dapat melakukan apa yang #BB10 lakukan beberapa tahun yang lalu, usap ke atas untuk kembali ke home!”

iPhone X hadir dengan varian 64 gigabit seharga US$ 999 atau Rp 13,5 juta, serta varian 256 gigabit seharga US$ 1.149 atau Rp 15,5 juta.

iPhone X bisa mulai dipesan ada 27 Oktober mendatang dan dipasarkan secara global pada 3 November. dengan varian warna silver dan space gray. [Unayah/Inspiradata]

Sumber: TEMPO.CO | Phonearena


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *