bocoran tentang iPhone X
Foto: TEMPO.co

iPhone X Dibocorkan Putrinya, Karyawan Apple Dipecat

Seorang insinyur bernama Ken Bauer dipecat oleh Apple setelah putrinya mengunggah sebuah video di YouTube tentang iPhone X.

Dilansir dari Phone Arena, Apple meminta putri Bauer, pengguna akun Youtube Brooke Amelia Peterson, untuk menghapus video itu.

Keinginan Apple untuk menghapus video itu dari akun YouTube-nya dituruti Brooke, akan tetapi video hands-on iPhone X tersebut sudah terlanjur viral.

Lebih dari sekadar bocoran tentang iPhone X, ponsel dalam video tersebut ialah iPhone X milik karyawan Apple, video itu mengungkap kode QR khusus pada ponsel itu.

Aplikasi note di iPhone X pada video ini menunjukkan kemungkinan nama kode proyek Apple di masa depan.

Dengan mengunggah video ini, Brooke membuat Apple tidak punya pilihan selain memecat ayahnya.

“Pada akhirnya, ketika Anda bekerja untuk Apple, tidak peduli seberapa baik Anda, namun jika Anda melanggar peraturan, mereka tidak menoleransi,” ujar Brooke Peterson, putri insinyur Apple yang dipecat dalam sebuah video yang dia unggah di YouTube.

Brooke mengunggah video lanjutan yang menjelaskan bagaimana dia membuat video hands-on di kafetaria Apple dan mengaku tidak memiliki subscriber saat mengunggah video tersebut.

Dia mengaku, hal itu dilakukan olehnya atas dasar “untuk bersenang-senang” karena dia suka membuat video di YouTube.

Sedangkan dia mengaku tak tahu jika tindakannya merupakan pelanggaran atas peraturan Apple. Ia pun mengatakan bahwa ayahnya bertanggung jawab penuh atas kejadian itu. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *