Ira Koesno
Foto: Ira Koesno

Ira Koesno Masih Singel, Benarkah?

Ira Koesno
Foto: Ira Koesno

INSPIRADATA. Apakah anda mengenal Ira Koesno? Wanita cantik yang terlihat sangat awet muda dibandingkan dengan usia aslinya ini, telah mencuri perhatian sesaat setelah dia menjadi pemandu debat Pilkada DKI 2017. Banyak sekali yang bertanya-tanya berapa usia Ira, apakah sudah menikah atau belum, perawatan apa yang dipakai sehingga te5rlihat awet muda dan masih banyak lagi.

Dilansir oleh tabloid bintang, wanita berusia 40 tahun ini, ternyata memiliki hobi yaitu olahraga, dan merawat kulit agar terlihat lebih awet muda dan bercahaya.

“Saya selalu perawatan kulit dan berolahraga, dan perawatan kulit pun saya tidak pakai dokter,” ujar Ira.

Selanjutnya, Ira Koesno pun mengatakan bahwa dia belum menikah, karena banyaknya pertanyaan mengenai status sosial dan pasangan hidupnya.

“Saya belum menikah, soal cincin ini. Cincin harus dipakai untuk proteksi diri. Pertanyaan sudah menikah atau belum itu sudah muncul 20 tahun yang lalu. Jadi, move on-lah dengan pertanyaan yang lebih kekinian,” ujarnya.

Ira Koesno bukannya tidak ingin menikah. Bukan pula tidak pernah meminta jodoh kepada Allah. Ia merasa selama ini berkah dari Allah untuknya sudah berlimpah.

Ketika membangun perusahaan misalnya, jalan yang dilalui terjal. Ira pernah mengecap pahitnya masalah internal kantor, susahnya mencari klien, kena tipu, dan masih banyak lagi. Sempat ingin berhenti dan kembali ke profesi semula. Di titik nadir itulah, orang tua mengingatkan Ira untuk kembali ke tujuan semula.

Perlahan ia bangkit. Kemajuan perusahaan yang didirikannya tidak dramatis, namun memperlihatkan kemajuan yang layak dibanggakan. Dari perjalanan yang telah dilaluinya, Ira menyimpulkan, bahwa Allah telah memberi banyak berkah untuknya.

“Untuk urusan jodoh, tunggu saja nanti juga akan ada saatnya,” pungkasnya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *