Jokowi

Isi Kertas ‘Misterius’ yang Jokowi Berikan Kepada Wartawan Mengundang Tawa Netizen

INSPIRADATA. Presiden Joko Widodo kerap mengundang perhatian netizen dengan berbagai candannya. Yang terbaru adalah joke kertas misterius yang Jokowi berikan kepada para wartawan.

Disitat dari akun Facebook resmi Jokowi, Minggu (4/6/2017). Jokowi bercerita kala itu diundang untuk buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR, Zulkifli Hasan, di Jakarta. Usai buka puasa, para awak media pun sudah menunggu dirinya.

“Para wartawan memang selalu penuh rasa ingin tahu,” tulis mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Di depan wartawan, Jokowi melanjutkan, dia membawa sebuah kertas. Kertas itu kemudian yang menarik perhatian para awak media.

“Secarik kertas di tangan saya rupanya menarik perhatian mereka. Seorang di antaranya bertanya, ‘Itu kertas apa, Pak?’ Mungkin ia mengira isinya penting dan hendak saya bacakan,” kata dia.

Jokowi mengangkat kertas itu dan menawarkan kepada para wartawan siapa yang ingin membuka lalu membacakannya. Salah satu dari wartawan pun mengajukan diri untuk membacakan tulisan itu.

“Membaca catatan di kertas itu, para wartawan meledak dalam tawa. Saya pun ikut tertawa. Apa isi kertas tadi?” tulis dia.

Kertas yang mencuri perhatian wartawan itu ternyata adalah kertas menu buka puasa. Dengan melihat isi dari kertas itu, pecahlah tawa para wartawan.

“Itu kertas menu buka puasa. Ada empal gentong, soto Solo, nasi Bali, tantan noodle, sate Padang, sop kaki kambing, laksa Betawi, dan aneka masakan lain. Selamat berbuka puasa,” tulis dia. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *