Israel Larang Muslim Shalat di 3 Masjid Yerusalem

Israel Larang Muslim Shalat di 3 Masjid Yerusalem

palestinian-mosque-palestinian-minaret-2INSPIRADATA. Pemerintah Israel dilaporkan melarang umat Islam melakukan shalat subuh di tiga masjid Abu Dis, Yerusalem.

Dilansir MEMO Sabtu (5/11/2016), pengacara Bassam Bahr, kepala komite lokal di Abu Dis, mengatakan kepada Ma’an bahwa pasukan Israel menyerbu kota sebelum shalat subuh pagi ini.

Menurut Bahr, pasukan Israel menyerbu masjid Al-Rahman, Al-Taybeh dan Al-Jamia. Mereka juga melarang para muadzin untuk melakukan adzan dengan menggunakan pengeras suara masjid.

Bahr menambahkan, pasukan Israel tidak memberikan alasan atas larangan tersebut. Selain itu mereka mencegah penduduk setempat yang tinggal di bagian timur kota untuk pergi ke masjid Salah Al-Din untuk shalat subuh.

Bahr mengecam larangan tersebut. Ia mengatakan bahwa, Israel melakukan serangan terhadap semua aspek kepada Palestina. Mulai dari bentuk penggunaan pos pemeriksaan serta gangguan yang ditimbulkan terhadap warga Palestina dalam kehidupan sehari-hari seperti razia malam. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *