Unik, Informatif , Inspiratif

Israel Segera Tutup Kantor Al-Jazeera di Yerusalem

0

Perdana Menteri Benjamin Netanyahu berencana akan menutup kantor berita Al-Jazeera di Yerusalem, katanya, Kamis (27/7/17).

“Saya telah menginstruksikan untuk menutup kantor Al-Jazeera di Yerusalem karena mempromosikan kekerasan di atas Temple Mount,” Netanyahu menulis di halaman Facebook-nya.

“Jika hal itu tidak mungkin menurut undang-undang saat ini, saya akan bekerja untuk meneruskan perundang-undangan yang diperlukan di Knesset untuk memberhentikan Al-Jazeera. ”

Related Posts
1

Belanda Nyatakan Hanya Akui Gaza dan Tepi Barat Tanah…

Sebelumnya, pihak Israel menutup Masjid Al-Aqsa yang dihormati oleh umat Islam dan melarang pelaksanaan sholat Jum’at untuk pertama kalinya dalam hampir lima dasawarsa, menyusul baku tembak yang terjadi pada 14 Juli lalu.

Israel kemudian membuka kembali Masjid Al-Aqsa setelah pihak Zionis membongkar detektor logam dan kamera di yang dipasang di gerbangnya.

Kamu Muslim memprotes tindakan Israel dengan melakukan demonstrasi yang kemudian terjadi bentrokan yang menyebabkan kematian 11 orang, termasuk delapan orang Palestina. Namun Israel tetap menolak untuk memindahkan detektor, mengklaim bahwa tindakan pengamanan serupa dengan prosedur yang digunakan di tempat-tempat suci lainnya di seluruh dunia.

Setelah tekanan internasional, kabinet keamanan Israel memutuskan untuk membuka detektor logam namun mengatakan sebuah sistem surveilans baru dengan menggunakan “pemeriksaan cerdas” berdasarkan teknologi maju akan diberlakukan. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline