Istri Anies Baswedan
Foto: Istri Anies Baswedan Fery Farhati (Dream.co.id/Maulana Kautsar)

Istri Anies Ajak Orang Tua Ajarkan Anak Teladan Rasulullah

INSPIRADATA. Fery Farhati, istri dari Anies Rasyid Baswedan mengajak para orang tua untuk mengenalkan teladan Rasulullah kepada buah hatinya sejak dini.

“Perlu ditumbuhkan rasa cinta anak kepada Rasulullah sejak dini, oleh karena itulah peran orangtua sangat penting,” ujar kata Fery saat hadir di Kajian Parenting ‘Mendidik Anak Mencintai Rasulullah SAW’ di kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat.

Fery menambahkan, selain mengajari anak teladan yang baik, diperlukan juga mengenalkan kegiatan keagamaan kepada anak sejak dini.

“Bisa dimulai dengan mengajarkan pentingnya sholat lima waktu, doa-doa harian, atau kisah-kisah Rasulullah yang inspiratif,” ucap dia.

Fery berharap, pengenalan itu dapat membawa anak pada pemahaman yang berkualitas. Sehingga, anak-anak yang dididik dengan pemahaman berkualitas dapat mendorong kemajuan bangsa.

“Masa depan bangsa tergantung dari bagaimana kita sebagai orangtua mendidik anak, oleh karena itu kita harus tingkatkan kualitas dalam mendidik anak,” demikian Fery dikutip dari Dream.co.id. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *