Jadi Ini Alasan Orang Tua yang Beri Nama Bayi Pajero Sport
Jadi Ini Alasan Orang Tua yang Beri Nama Bayi Pajero Sport

Jadi Ini Alasan Orang Tua yang Beri Nama Bayi Pajero Sport

INSPIRADATA. Beberapa waktu lalu sempat viral di dunia maya tentang seorang bayi yang bernama Pajero Sport yang sama dengan merk mobil keluaran Mitsubishi.

Dilansir Tribun, Rabu (31/5/2017). Muis Iskandar dan Novi Yanti selaku orang tua Pjero, yang tinggal di n Cempaka 1, Pamulang, Tangerang Selatan, mengatakan bahwa anaknya sangatlah aktif, meski baru berusia satu bulan.

Muis mengatakan alasannya mengapa dia memberikan nama Pajero Sport pada anaknya.

“Pas pulang dari Sumber Waras bingung mau menamakan siapa. Sepanjang jalan saya lihat pajero sport. Ya sudah beri nama itu,” ujar Muis.

Muis mengakui bahwa dengan keadaan keluarganya saat ini dirinya mengaku tidak akan mampu membeli mobil yang tergolong mewah tersebut. Sehari-hari Muis hanya bekerja di proyek yang berada di luar Jawa.

“Kepikiran ingin mobil Pajero kalau punya duit. Gak mungkin lah ya kita beli mobil,kita kan cuma punya rumah segini,” jelas Muis.

Muis berharap nama ini akan menjadi doa, jika anaknya kelak akan mampu membeli mobil mewah yang sesuai dengan namanya.

Nama Pajero Sport juga menjadi doa tersendiri bagi Muis. Dirinya berharap anaknya memiliki sifat seperti mobil tersebut.

“Pajero jadi saya artikan tangguh, gagah, dan siap di segala medan,” ungkap Muis.
Pajero sendiri lahir dengan berat 3250 gram dan panjang 57 cm. Dirinya lahir melalui proses cesar di Rumah Sakit Sumber Waras pada pukul 11.00 WIB.
Muis juga membantah bahwa dirinya sengaja mencari sensasi memberi nama anaknya dengan nama ini. Dia malah mengaku tidak tahu hal ini akan menjadi perbincangan ramai di media sosial.
“Kita malah gatau bakal begini. Kita gada niat mau bikin sensasi,” tegas Muis. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *