Nani Wijaya
Foto: Nani Wijaya (warta kota)

Jadi, Karena Alasan Ini Nani Wijaya Mau Menikah Lagi?

Nani Wijaya
Foto: Nani Wijaya (warta kota)

INSPIRADATA. Beberapa hari yang lalu, artis yang dikenal sebagai emak di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Nani Wijaya.  memberikan kabar gembira yang sekaligus mengagetkan para netizen.

Mungkin inilah yang dikatakajn cinta tak kenal batas usia. Pasalnya Nani Wijaya yang kini berusia 72 tahun mengumumkan tentang rencana pernikahannya dengan Ajip Rosidi yang berusia tujuh tahun lebih tua darinya.

Tentunya anda akan bertanya-tanya, apa alasan pemeran tokoh ema ini memilih untuk menikah lagi dalam keadaan dirinya sudah tidak muda lagi. Dan apa pula alasan Ajip yang terbilang lebih muda bersedia menikahi Nani.

Menurut Ajip Rosidi, mereka memutuskan untuk menikah karena mereka merasa membutuhkan adanya teman hidup, teman saling berbagi di usia senja.

“Saya sudah lama mengenal sosok Nani Wijaya. Saya juga sangat kenal baik dengan almarhum suami Nani, yang meninggal pada tahun 2012,” ujar Ajip Rosidi.

BACA JUGA: 

Nani Wijaya dan Ajib Rosidi Menikah di Usia Senja

Selain itu, Ajip pun mengatkan bahwa Nani adalah istri dari sahabatnya sendiri. yang tak lain dan tak bukan adalah suami Nani Wijaya.

“Kami pun sebenarnya sudah sangat lama sekali tidak pernah bertemu, dan pada akhir 2016 lalu barulah saya bertemu dengan Nani,” ujar Ajip.

Menurutnya, semua rencana ini berawal dari obrolan kecil yang berujung pada rencana pernikahan ini. []

Sumber: Liputan6


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *