Jam Tangan Mewah Super Mahal, Setara dengan 90 Unit Ferrari

Jam tangan mewah
Jam tangan mewah (foto: Okezone)

INSPIRADATA. Bagi penggemar jam tangan mewah, tentu tak asing dengan nama-nama seperti Rolex, Bulova, Cartier, Patek Philippe, Hublot atau Vacheron Constantin. Jam tangan tersebut bukan sekadar penanda waktu, juga penanda status sosial si pemiliknya, tapi juga perhiasan.

Melansir Okezone dari CNBC, jam tangan pabrikan Jacob & Co yang berpusat di Manhattan, New York, Amerika Serikat yang disebut-sebut sebagai jam tangan termahal di dunia. Namanya The Billionaire.

Sesuai dengan namanya yang berarti miliuner, jam tangan super mewah tersebut memang dibuat untuk para miliarder. Jacob & Co sendiri membutuhkan waktu dua tahun untuk membuat jam tangan dari berlian 260 karat.

Untuk harganya, The Billionaire yang terdiri dari tiga varian khusus high-end ini dibanderol mulai dari USD1,6 juta (Rp21,22 miliar) dengan estimasi Rp13.263 per USD, hingga yang tertinggi USD18 juta ekuivalen Rp238,74 miliar.

Harga jam tangan The Billionaire itu setara dengan 90 unit mobil Ferrari California T keluaran tahun 2016, yang nilainya sekitar USD200.000 per unit atau Rp2,65 miliar. The Billionaire sendiri, sedang dipamerkan dalam acara Secret Lives of Super Rich.


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *