Jangan Sedih Jadi Jomblo Berkepanjangan

Saling berinteraksi, berbagi, dan menyayangi satu sama lain sudah semestinya dilakukan antar sesama manusia.Namun ada saatnya dimana seseorang ingin berinteraksi lebih dengan lawan jenis. Apalagi di usia-usia remaja. Yang sedang gencar-gencarnya mencari jati diri dan mulai ingin mengenal lawan jenis secara khusus.

Nah… di saat itu, bisa kita katakan bahwa orang tersebut sebut sedang dalam tahap jomblo. Apa itu jomblo? Nah, mari kita selami lebih dalam.

  1. Jomblo itu bukan berarti tak laku, hanya saja memang bukan barang dagangan yang bisa seenaknya untuk dimiliki, tapi butuh perjuangan untuk memiliknya dan akan dimiliki pada waktu yang tepat.

  2. Jomblo itu bukan berarti tidak gaul, hanya saja mereka para jomblowers memiliki cara tersendiri untuk menjadikan dirinya gaul. Tentu saja gaul yang berkualitas dan bermanfaat.

  3. Jomblo itu kunci meraih cita-cita, karena tidak ada yang membatasi waktu, energi dan kesempatan yang para jomblowers miliki. Sehingga proses meraih cita-citapun lebih maksimal dn fokus.

  4. Jomblo itu mulia, karena lebih memilih bertahan sendiri walaupun hati terkadang tergoyahkan dengan indahnya “pacaran”( katanya sih indah pacaran tuh). Tetap bertahan dalam keyakinan yang teguh.

  5. Jomblo itu kunci untuk menemukan cinta sejati. Nah ini nih yang paling penting, dengan menjaga kesucian diri, jodohpun akan datang dengan jalan yang Allah ridhoi.

Wahh luar biasa sekali yah para jomblowers , usaha maksimal mereka untuk menjaga kesucian diri akan terbalas dengan hal yang paling indah dari Allah.

Jangan pernah sedih dan malu saat kira masih saja jomblo dalam setiap momen. Karena yakinlah manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Ada siang ada malam, ada tinggi ada pendek, ada cantik ada ganteng, kalo ada Anda, pasti ada dia. ()


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *