Masjid Istiqlal

Jaringan Ulama Muda Indonesia akan Menggelar Doa Bersama di Masjid Istiqlal

INSPIRADATA. Organisasi Jaringan Ulama Muda Nusantara (Jumat) dalam waktu dekat ini akan menggelar doa bersama dalam rangka mengawal kedamaian bangsa Indonesia di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (19/5). Demikian disitat dari Liputan6, Rabu (17/5/2017).

Doa bersama ini digelar sebagai bentuk kepedulian Jumat terhadap ideologi Indonesia, Pancasila. Karena akhir-akhir ini sedang ramai isu adanya upaya untuk mengubah dasar negara.

“Nanti akan diawali dengan salat Subuh dan dilanjutkan lagi pukul 08.00 WIB hingga menjelang salat Jumat. Tanpa ada kegiatan turun ke jalan setelah kegiatan,” ujar Koordinator Nasional Jumat Hadi Badori di Cikini, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Hadi mengatakan, kegiatan doa bersama ini diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 20 ribu orang dari berbagai elemen masyarakat yang senantiasa peduli terhadap kedamaian bangsa Indonesia.

“Kita tidak membatasi siapapun untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Tidak melihat atribut apapun juga,” jelas Hadi.

Acara ini, lanjut Hadi, akan dihadiri oleh beberapa tokoh nasional seperti Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin umar dan sejumlah tokoh lainnya. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *