Jelang Arus Mudik 2017, 5 Bandara Diminta Buka 24 Jam
Jelang Arus Mudik 2017, 5 Bandara Diminta Buka 24 Jam

Jelang Arus Mudik 2017, 5 Bandara Diminta Buka 24 Jam

INSPIRADATA. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, meminta operator layanan transportasi udara menyiapkan segala sesuatunya dengan baik jelang arus mudik 2017. Guna memberikan kenyamanan dalam pelayanan, Kementerian perhubungan siap mengoperasikan bandar udara (Bandara) selama 24 jam.

Hal ini ia lakukan karena jumlah penumpang diproyeksikan tumbuh 9%.

“Ada beberapa Bandara yang akan menerapkannya di Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, dan Bali. Kita minta tapi 24 jam supaya kalau agak lambat-lambat dikit masih tetap buka,” ujar Budi di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Demikian disitat dari Okezone, Kamis (1/6/2017).

Budi menjelaskan bahwa menurutnya, persiapan secara umum untuk moda transportasi udara telah dilakukan dengan baik. Sementara untuk moda transportasi udara telah dilakukan ram cek kepada semua pesawat. “Secara umum lainnya juga kita melihat persiapan lainnya seperti Cipali, kita juga harus melihat Soekarno-Hatta persiapan-persiapannya, di Gambir, Senen, Merak. Kita akan kunjungi itu juga,” pungkasnya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *