ronaldo lebih mahal dari neymar
Foto: YouTube

Jelang Piala Dunia, Pelatih Portugal: Saya Tidak Butuh Ronaldo

Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, menegaskan dia tidak butuh Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat ini. Dia memilih untuk membiarkan megabintangnya itu menikmati istirahat yang cukup sebelum Piala Dunia.

Setelah lalui musim yang panjang bersama Real Madrid dengan raihan gelar Liga Champions ketiga berturut-turut, Ronaldo sedang berlibur menjelang Piala Dunia 2018 Rusia yang akan mulai dihelat beberapa waktu lagi.

Santos mengatakan, dia tidak memiliki rencana untuk menghubungi superstar berusia 33 tahun itu, berharap pemain depan itu kembali dalam kondisi bagus.

“Cristiano Ronaldo sedang berlibur. Saya tidak akan mengganggu Cristiano dengan memanggilnya. Setelah musim di mana dia berusaha keras dan lelah. Saya tidak perlu berbicara dengan Cristiano,” ujar Santos.

“Semoga dia dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan dia bisa kembali dalam kondisi baik. Itu yang penting,” tegas Santos seperti dilansir medcom, Sabtu (2/6/18).

Portugal akan menghadapi Belgia dan Aljazair dalam pertandingan persahabatan sebelum pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Spanyol pada 15 Juni 2018. []


Artikel Terkait :

About matiar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *